Simulasi Kredit Motor Honda Jakarta

Motor Honda adalah salah satu merk motor yang banyak dicari di Indonesia. Honda merupakan merk kendaraan bermotor ternama di Indonesia yang berasal dari Jepang. Di Honda anda dapat melakukan pembelian motor melalui kredit ataupun secara cash. Bagi anda yang belum pernah melakukan kredit sepeda motor mungkin masih bingung dengan simulasi kredit motor honda Jakarta. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana caranya melakukan pembelian motor secara kredit di Honda.

Simulasi-Kredit-Motor-Honda-Jakarta

Simulasi Kredit Motor Honda Ringan

Honda menerapkan sistem pembelian sepeda motor secara cash maupun secara kredit. Hal ini dimaksudkan untuk membantu calon pembeli agar tidak kesuilitan untuk melakukan pembelian. Jika anda berniat untuk melakukan pembelian sepeda motor dengan sistem kredit maka anda perlu mengetahui bagaimana simulasi kredit motor honda Jakarta terlebih dahulu.

Simulasi Kredit Motor Honda Revo FI FIT

Berikut salah satu contoh simulasi kredit motor honda Revo FI FIT:

Apabila harga Nett sepeda motor honda Revo FI FIT adalah 13.000.000, maka pada umumnya dealer akan memberikan pilihan pada anda untuk mengambil uang muka motor yang berapa dan angsuran berapa bulan. Misalnya seseorang membeli motor honda Revo FI FIT dengan uang muka 1 juta rupiah dengan angsuran selama 10 bulan maka tiap bulannya anda dapat dikenakan angsuran sebesar ± Rp 1.441.000. Jika anda mengambil angsuran selama 16 bulan maka kemungkinan angsuran yang harus anda bayarkan adalah sebanyak ± Rp 968.000. Jika selama 22 bulan, maka angsuran yang harus anda bayarkan setiap bulannya adalah ± Rp 756.000. Semakin lama jangka waktu angsuran yang anda pilih maka banyaknya angsuran yang harus anda bayarkan setiap bulannya semakin kecil. Apabila anda membeli motor Revo FI FIT dengan harga yang sama seperti diatas namun dengan uang muka yang lebih besar, maka angsuran setiap bulannya semakin mengecil.

Pembayaran setiap bulan bergantung pada banyak uang muka yang dibayarkan dan juga pada lamanya angsuran yang anda pilih. Itulah salah satu contoh simulasi kredit motor honda Jakarta yang dapat anda jadikan contoh.

Simulasi kredit motor honda Jakarta Tangerang diatas dapat anda jadikan patokan apabila ingin melakukan pembelian sepeda motor honda dengan sistem kredit.
Simulasi Kredit Motor Honda Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Panji Ishwara